Dr Ir Krist Ade Sudiyono, MM
Bergabung sejak
: 6 April 2021
Artikel
: 1
Dibaca
: 3,038

Krist Ade Sudiyono merupakan Chief Executive Officer (CEO) Grup Bisnis Tol Astra Infra sejak 2018, dan bertanggung jawab atas semua proses bisnis Grup.

Saat ini, Krist juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Marga Mandalasakti, PT Indonesia Network, dan PT Transutama Arya Sejahtera serta Direktur PT Astra Tol Nusantara, Komisaris PT Marga Trans Nusantara, PT Marga Harjaya Infrastruktur, PT Baskhara Utama Sedaya, PT Lintas Marga Sedaya, PT Jakarta Marga Jaya, dan PT Marga Lingkar Jakarta.

Selain itu, Krist tercatat sebagai Komisaris Utama PT Astra Astari Sejahtera dan PT Astari Marga Sarana.

Bergabung dengan ASTRA pada tahun 2004 dan telah menduduki berbagai posisi dan tanggung jawab strategis termasuk Kepala Pengembangan Bisnis PT Astra Tol Nusantara dan Direktur Utama PT Trans Bumi Serbaraja pada tahun 2016-2018.

Sejak 2018, aktif dan menempati posisi sebagai Sekretaris Jenderal Asosiasi Tol Indonesia (ATI), organisasi profesi investor dan operator jalan tol di Indonesia.

Memperoleh gelar doktor bidang Manajemen dari Universitas Bina Nusantara Jakarta (BINUS University) pada tahun 2017, gelar Magister Manajemen dari Universitas Sumatera Utara (USU-Medan) pada tahun 2002, dan gelar Sarjana dari Jurusan Teknik Industri Fakultas Industri Teknologi, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) di Surabaya pada tahun 1992.

Terkini